Sabtu, 04 Mei 2019

Selamat Pagi Perawatan Kulit Rutin

Hal pertama, saya cuci muka dengan air hangat dan membersihkan dengan saya Super Aqua Refreshing Busa Pembersih dari Missha. Aku memeras jumlah yang baik untuk telapak tanganku kemudian gosokkan selama 3-5 kali sampai menjadi busa yang lembut. Lembut menerapkannya dan cuci muka menggunakan busa. Rasanya begitu lembut, lembut & halus pada wajah ... terasa competely menyegarkan :)


Setelah satu menit memijat wajahku dengan busa saya cuci dengan air hangat lagi sampai tidak ada residu dari busa tersisa di wajahku. Akhirnya tekan wajahku dengan handuk lembut untuk mengeringkan.

Langkah berikutnya akan menjadi waktu toning ... Saat ini saya menggunakan toner dari A'Pieu yang merupakan NonCo Tea Tree Toner. Saya semprot jumlah yang tepat dari toner untuk kapas dan menyapu ringan ke permukaan wajahku. Kemudian tepuk lembut setelah.

~ Opsional Rutin (saya lakukan langkah ini di pagi hari setiap kali saya punya rencana untuk pergi keluar) saya menyebutnya ... A 15 menit Masker Momen :) Sekarang saya menggunakan Deep Cleansing Peel-Off-Masker (Mentimun) dari Purederm.

Saya menerapkan masker gel dalam tipis & bahkan lapisan ke wajah saya dan biarkan selama kurang lebih 15 menit sampai telah benar-benar kering kemudian perlahan-lahan mengupasnya.

Saya melakukan langkah ini karena saya ingin bahwa setiap kali aku pergi keluar wajahku akan merasa lembab, halus dan lembut.

1 komentar:

  1. Salam untuk Anda semua
    Saya di sini untuk membagikan kesaksian yang akan bagus bagi mereka yang membutuhkan pinjaman. Nama saya Ny. Kartin Kiba dari Jawa Barat, saya ingin merekomendasikan bantuan luar biasa yang saya dapatkan dari Ny. Helen Wilson
    Dengan segala hormat, ibu Helen membuktikan kepada saya bahwa "orang yang berdiri di antara Anda dan tujuan Anda adalah kisah yang tidak masuk akal yang selalu membuat Anda keluar" Setelah bertahun-tahun mencari pinjaman, saya akhirnya mendapatkannya dari Helen Wilson Jadi, orang-orang saya , Saya pikir inilah saatnya untuk mengetahui siapa yang benar, dapat dimengerti, dan siapa yang benar-benar dapat membantu kita semua, sehingga kita semua mencapai tujuan kita untuk menemukan pinjaman otentik karena berbagai alasan. Hubungi Helen Wilson melalui e-mail: (helenwilson719@gmail.com) hari ini untuk pinjaman dan jangan ragu untuk memberi tahu kekasih Anda sekali pun tentang Helen Wilson karena dia adalah ibu yang berkualitas baik dan dia telah meminjam pinjaman yang saya gunakan untuk membayar semua hutang saya dan juga memulai bisnis, silakan hubungi saya melalui email: (kartinkiba72@gmail.com) jika Anda ragu. tolong ..... dia adalah satu-satunya orang yang jujur ​​dan dapat dipercaya. Saya juga ingin berterima kasih kepada teman saya, yang memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson .... Mitu Maria berterima kasih kepada Anda dan terima kasih banyak telah menunjukkan saya jalan kepada Bunda Helen.
    Hubungi HELEN WILSON sekarang melalui email: (helenwilson719@gmail.com)
    Terima kasih untuk semua orang dan ALLAH memberkati kalian semua.

    BalasHapus