Kamis, 10 November 2016

7 Kebiasaan Sangat Mengganggu Jaringan Pemasar

Karena semakin banyak jaringan pemasar beralih ke media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan bisnis mereka, kebiasaan tertentu telah muncul bahwa bantuan mendeliniasi para profesional dari pemula. Sementara semua orang pada akhirnya memiliki tujuan untuk menarik orang lain ke dalam bisnis mereka, beberapa orang hanya tidak bisa menghindari sangat mengganggu tentang hal itu. Kemungkinannya adalah, jika Anda menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda, Anda telah menemukan sebagian besar taktik ini. Anda mungkin bahkan telah bersalah melakukan hal-hal sendiri.


Setelah menjadi pribadi terganggu oleh ribuan pemasar jaringan tidak efektif, saya menganggap diri saya kuasi-ahli pada topik. Sekarang aku tidak berpura-pura menjadi Stephen Covey dari Facebook, tapi saya telah mengidentifikasi 7 kebiasaan networkers sangat menjengkelkan. Jika tujuan Anda adalah untuk membuat orang mati, hanya melakukan hal-hal ini secara konsisten dan menonton bisnis Anda ke mana-mana.

Kebiasaan 1 - Terus-menerus Pasang Iklan Untuk Bisnis Anda Sebagai Status Facebook Anda. Orang bergabung orang - tidak perusahaan. Jika Anda benar-benar harus memasukkan iklan terang-terangan, mencoba untuk menyimpannya untuk sekali sehari. Dan jangan takut untuk campuran dalam nilai sedikit atau humor di update status Anda.

Kebiasaan 2 - Selamat New "Teman" Dengan Memposting Peluang Anda Di Wall mereka. Menghormati ruang pribadi orang lain. Tidak ada yang akan menerima permintaan teman Anda, melihat bahwa Anda diposting link Anda di dinding mereka, memutuskan bahwa Anda adalah seorang pemimpin besar, dan segera bergabung dengan bisnis Anda. Biarkan permainan datang kepada Anda.

Kebiasaan 3 - Undang Daftar Teman Seluruh Anda Untuk A Webinar "Event" Jadi Anda Bisa Spam Mereka Dengan Pesan. Jika Anda memiliki halaman kelompok atau fan page, pesan jauh. Tetapi jika Anda mengundang semua 3187 dari "teman" Anda ke webinar direkam, tidak mengisi inbox mereka dengan pesan pengingat gunanya. Dan jangan terima orang untuk menghadiri yang bahkan tidak pernah menanggapi undangan. SPAM.

Kebiasaan 4 - Tag Orang Dalam Video Itu Have Nothing To Do Dengan Video Anda Atau Bisnis. Video pemasaran adalah cara yang sangat keren untuk merek sendiri dan menarik orang untuk bisnis Anda. Tagging orang pasti akan mendapatkan video Anda lebih banyak eksposur. Jika seseorang tidak dalam video, disebutkan dalam video, dalam bisnis Anda, atau bahkan tidak tahu Anda - tidak tag mereka. Itu hanya kasar.

Kebiasaan 5 - Lihat Kebiasaan # 1 Dan Membuat Iklan The Sama One bahwa semua orang di Peluang Anda Keeps Posting. Serius, orang. Apakah Anda menyadari betapa mudahnya untuk mengubah pesan sekarang dan kemudian? Ini menjadi semakin menjengkelkan ketika mulitple orang posting persis iklan yang sama beberapa kali sehari. Berhenti.

Kebiasaan 6 - Membuat Menggelikan Klaim Pendapatan Berdasarkan On The Top-Side Potensi Rencana Comp Anda. Tidak ada yang berubah orang pergi ke jaringan pemasaran lebih dari menakjubkan klaim pendapatan, dijamin. The "Get Rich Quick" lapangan hanya sedih. Dan jika seseorang tertarik untuk bergabung kesempatan Anda, mereka akan meminta Anda berapa banyak uang yang Anda buat dalam bisnis - tidak apa skenario kasus terbaik adalah. Jadi jangan membuat status Anda memperbarui janji mengubah $ 20 menjadi $ 20K dijamin per bulan sisa. Tidak ada yang percaya bahwa.

Kebiasaan 7 - Mempromosikan Beberapa atau $ 25 "Peluang" Gratis Dengan Wild Abandon. Memilih bisnis, mempromosikannya, dan tetap dengan itu. Neraka, memilih 2 bisnis. Tapi berhenti melompat pada hal besar berikutnya dan mengulangi sebelumnya 6 langkah. Tidak hanya yang Anda iklankan ketidakmampuan Anda untuk fokus, Anda membawa ke pertanyaan dari keberhasilan Anda mengaku telah dicapai pada kesempatan ground breaking lain Anda spamming newsfeeds kami dengan bulan lalu.

Dan jika Anda tidak bisa memikirkan apa pun pintar atau nilai dikemas untuk posting di Facebook, hanya pergi menemukan kutipan inspirasional dari beberapa macam. Tapi cobalah untuk menemukan satu yang belum sudah membukukan juta kali. Itu cukup mengganggu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar